Sabtu, 07 November 2009

Terdiam saat itu

Pagi itu semua berawal dengan baik,hari yg cerah suasana yg menyenangkan.apalagi saat itu lagi libur sekolah ( pada saat itu nunggu pengumuman hasil UAN ).tidak ada kerja baiknya aku jalan saja pikir ku,aku pun masuk kamar buat ganti baju,selesai ganti baju dan melihat kondisi rumah,apakah sudah terkunci dengan baik semua,maklum saat itu orang rumah lagi pada pergi.aku keluar dari rumah,seraya mengeluarkan scoter kesayanganku dari garasi.singkat cerita aku sudah berada tepat di depan rumah teman aku,ketika hendak beranjak menuju masuk ke rumah itu,ibu dari teman ku keluar,dan berkata " nyari sapa dik' ? ",aku pun menyahut " arya nya ada bu' ? ",ibu itu pun menjawab " arya lagi di studio ".tidak berselang lama aku pun sudah berada di depan studio,saat itu lah aku terdiam melihat sesosok hawa yg menurutku sangat sempurna, to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar